25.2.10

presiden kroasia di buat repot facebook

Posted on 14:29 by lafa


Presiden terpilih Kroasia, Ivo Josipovic, kini punya masalah baru: bagaimana menampung ribuan teman baru dalam akun pribadinya di laman jejaring sosial Facebook.

Pasalnya, makin banyak orang yang antusias menjadi teman baru Josipovic di Facebook begitu dia berhasil menang pemilihan umum (pemilu) Minggu, 10 Januari 2010. Apalagi, sebagai presiden baru Kroasia, Josipovic harus memuluskan langkah negaranya menjadi anggota baru Uni Eropa, yang ditargetkan harus terwujud pada 2012.

Sebenarnya, Josipovic masih ingin mempertahankan akun pribadinya di Facebook. "Saya sudah punya 5.000 teman, yang merupakan jumlah maksimum yang diperbolehkan di Facebook. Namun masih ada 7.000 orang yang ingin menjadi teman baru. Saya tidak tahu bagaimana harus menyiasatinya," kata Josipovic, Selasa 12 januari 2010, seperti yang dikutip laman harian People's Daily.

Sebenarnya Josipovic bisa membuat akun baru dengan nama pengguna yang sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Namun tak dijelaskan apakah usulan itu telah melintas di benar Josipovic.

Pakar hukum dan penikmat musik klasik itu sebenarnya kurang berpengalaman dalam dunia politik, namun dia terkenal memiliki citra yang bersih. Tak heran bila Josipovic berhasil unggul 60 persen atas pesaingnya yang merupakan walikota Zagreb, Milan Bandic, dalam pemilu kemarin.

Dengan demikian, Josipovic menjadi presiden ketiga Kroasia sejak negara itu memerdekakan diri dari Yugoslavia pada 1991. Menarik ditunggu apakah Josipovic masih punya waktu untuk bermain Facebook di tengah kesibukannya sebagai presiden.


source:vivanews




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Yaaahhh sepi, komenin artikel "presiden kroasia di buat repot facebook" donk!!!!

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......