22.2.10

hitler pernah tinggal diindonesia dan masuk islam

Posted on 15:10 by lafa


Adolf Hitler, diktator Jerman dan orang yang diyakini bertanggung jawab atas pembantaian bangsa Yahudi, diduga menghabiskan akhir hayatnya di Indonesia -- sebagai dr Poch, dokter tua asal Jerman.

Menurut mantan pasiennya, Ahmad Zuhri Muhtar (55), dr Poch tinggal di rumah dinas dokter di Kompleks Rumah Sakit Sumbawa bersama istrinya yang asal Jerman.

Ketika istrinya itu kembali ke negeri asalnya, Poch lalu kesepian. "Dia menyendiri lalu kawin lagi dengan istinya yang asal [Pulau] Jawa, saya tidak tahu persisnya, mungkin Garut," kata Ahmad kepada VIVAnews, Senin 22 Februari 2010.

Ada lagi fakta menarik soal dr Poch yang diungkap Ahmad. Kata dia, dr Poch bahkan masuk Islam karena menikah dengan perempuan muslim.

"Dinikahkan secara Islam, resepsinya di pendapa kabupaten. Ceritanya seperti itu," tambah Ahmad.

dr Poch lalu pindah ke Surabaya, ke tempat istri barunya.

Keterangan Ahmad bersesuaian dengan kisah yang diungkap dr Sosrohusodo -- dokter lulusan Universitas Indonesia yang pernah bertemu Poch di Sumbawa.

Kata Sosro, setelah istrinya yang asal Jerman, diduga Eva Braun, meninggalkannya, Poch yang diduga sebagai Hitler menikah lagi dengan wanita Sunda asal Bandung berinisial 'S'. Terakhir 'S' diketahui tinggal di Babakan Ciamis.

Awalnya 'S' menutup mulut, namun akhirnya kepada Sosro, dia menyerahkan sejumlah dokumen milik suaminya, termasuk foto perkawinan, surat izin mengemudi lengkap dengan sidik jari Poch.

Ada juga buku catatan berisi nama-nama orang Jerman yang tinggal di beberapa negara, seperti Argentina, Italia, Pakistan, Afrika Selatan, dan Tibet. Juga beberapa tulisan tangan steno dalan bahasa Jerman

Buku catatan Poch berisi dua kode, J.R. KepaD No.35637 dan 35638, kode simbol lelaki dan perempuan.

"Ada kemungkinan buku catatatan dimiliki dua orang, Hitler dan Eva Braun," kata Sosro.

Ada juga tulisan yang diduga rute pelarian Hitler -- yakni  B (Berlin), S (Salzburg), G (Graz), J (Jugoslavia), B (Belgrade), S (Sarajevo), R (Rome), sebelum dia ke Sumbawa Besar.

Istri kedua Poch, 'S' juga menceritakan suatu hari dia melihat suaminya mencukur kumis dengan gaya mirip Hitler. Ketika dia bertanya, suaminya menjawab, "jangan bilang siapa-siapa."

Poch yang diduga adalah Hitler meninggal pada 15 Januari 1970 pukul 19.30 di Rumah Sakit Karang Menjangan Surabaya karena serangan jantung, dalam usia 81 tahun.

Sebuah makam di Ngagel jadi pintu masuk untuk menyelidiki kebenaran cerita akhir hayat 'sang Fuhrer'.

Apakah Hitler benar tewas bunuh diri di bunker di Berlin pada 30 April 1945, atau apakah mati dalam usia tua di Argentina, Brazil, Amerika Selatan, atau Indonesia -- masih harus dikaji kebenarannya.

source:vivanews




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Wow ada 17 Komentar di artikel "hitler pernah tinggal diindonesia dan masuk islam", terimakasih yah udah berkomentar, tambahin lagi dunk!!!!

.
gravatar
aufa Says....

MANTAB IFONYA GAN.

NUMPANG PASANG LINK BLOG.
http://jariproperti.blogspot.com

.
gravatar
Anonymous Says....

wkwkwkw

kasihan kalian dibodohin....


wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw.....

.
gravatar
Anonymous Says....

kayaknya perlu investigasi serius.....karena berkaitan dengan kebenaran sejarah,....kalau perlu bentuk PANSUS aja....gmn ?

.
gravatar
jose Says....

hanya demi trafiic blog yang tinggi dibuat2 deh cerita bohong bin ngibul... INFO SAMPAH

.
gravatar
Anonymous Says....

Hari Ini Kan PANSUS CENTURY Berakir. . .
Kalau DiSewa Buat Ngungkap Kasus Ini Bagaimana JuRaGaN. . .
kwkwkwkw
Tonton Dulu Film nya. . .
15 Disc Tu. . .
:D

.
gravatar
Anonymous Says....

ini sbnrnya cerita lamaa bgt, sy pernh baca di majalah apa gtu (lupa) malahan dibahas lengkap plus foto2nya. jd, boleh aja klo dilacak bnr pa ngganya

.
gravatar
love pansus century Says....

emang harusnya di lacak neh, ma pansus, tapi pansus hitler ini bisa memakzulkan gak yak wkwkwkwkwkwk

.
gravatar
unik aja admin Says....

sorry ya, kawan2 saya hanya bermaksud menyampaikan info, kok, saya bukan mengarang, dan sumber informasi juga dari portal berita kredibel sekelas vivanews, jadi terimakasih atas ketersediannya mampir dan memberi komentar, itu menjadi masukan bagi saya selaku admin

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......