24.2.10

ketua Muhamadiyah tolak undangan Presiden SBY

Posted on 22:22 by lafa

 


Ketua Umum PP Muhammadiyah Syafii Maarif menolak memenuhi undangan untuk bertemu Presiden SBY yang ingin meminta nasihat terkait penyelesaian kasus Bank Century. Staf khusus SBY Andi Arief, mendekati Syafii dengan mengajaknya bertemu di sebuah hotel.
"Dia bilang Presiden SBY mau ketemu, saya bilang nggak lah. Sebagai warga negara saya mau bertemu, tapi kalau terkait Pansus Century saya nggak mau," tegas Syafii saat dihubungi detikcom via telepon, Rabu (24/2/2010).
Syafii menambahkan dia pun bertanya apa tujuan Istana mengundangnya terkait Pansus Century. Andi pun mengatakan SBY ingin meminta nasihat dari Buya, panggilan akrab Syafii.
"Apa yang dinasihati? Dia (SBY) itu kan lebih tahu dari saya. Pansus itu harus dituntaskan," kata Syafii.
Syafii mengatakan sikapnya sudah kukuh terkait dengan Century. Kasus ini harus diungkap habis. Bila bersedia bertemu SBY, sikap Syafii bisa ditafsirkan sebagai inkonsistensi.
"Century harus kita bongkar penuh. Kalau DPR masih punya hati nurani, hasil paripurna nanti akan sesuai dengan harapan rakyat," pungkasnya.
Andi Arief, Selasa (23/2/2010) kemarin malam membenarkan melakukan pertemuan dengan Syafii. Andi mengaku mengungkapkan data soal L/C fiktif Bank Century yang salah satunya menyeret nama inisiatof Pansus M Misbakhun. Syafii, kata Andi, kaget dengan data-data terkait Misbakhun yang disodorkannya.




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Wow ada 1 Komentar di artikel "ketua Muhamadiyah tolak undangan Presiden SBY", terimakasih yah udah berkomentar, tambahin lagi dunk!!!!

.
gravatar
Anonymous Says....

hidup Muhamadiyah, kasus century harus tuntas, obama silahkan datang ke Indonesia tapi dengan catatan harus belanja suvenir dari Indonesia...

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......