28.2.10

Kapankah pak tifatul kenal bokep????

Posted on 16:40 by lafa

 

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring mengaku baru tahu arti kata bokep ketika mencari informasi tentang sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah umum (SMU) lewat internet.

"Di google ternyata keterangan yang keluar bukan soal informasi bagaimana tatacara SMP dan SMU yang baik, tapi yang keluar smp dan smu bokep," katanya, dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi I di DPR, Jakarta, Rabu (24/2).

Menurutnya, fakta itu merupakan realitas yang harus mendapat perhatian khusus dari menkominfo. Dikatakannya, sebelum peristiwa itu dirinya tidak tahu apa arti kata bokep itu sebenarnya.

"Tadinya saya tidak mengenal kata bokep itu bahasa apa. Rupanya saya dalami ternyata informasi porno berbentuk rekaman-rekaman yang berisikan hubungan bebas laki dan perempuan siswa SMU dan SMP yang sangat banyak sekali," tandasnya.




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Wow ada 5 Komentar di artikel "Kapankah pak tifatul kenal bokep????", terimakasih yah udah berkomentar, tambahin lagi dunk!!!!

.
gravatar
meaqw Says....

Ya Allah, gimana mau merubah bangsa kalo faktanya aja ga tau,,,,ah bulshit!!!!

.
gravatar
toko snack Says....

waduuhh.. pak. seharusnya bapak lebih tau dunx dari pada orang tua lainnya. kan mentri informasi??

.
gravatar
barang antik Says....

haha, lucu, menkominfo tapi ga pernah bb17 , sampek2 ga tau arti bokep

.
gravatar
kipotlea Says....

numpang titp link yah..(tarzan indonesia yang kebal peluru)
http://www.lintasberita.com/Fun/Aneh/woooww-aneh...tarzan-asal-indonesia-yang-kebal-akan-107-tembakan-peluru-dari-polisi-gan-hot-video

.
gravatar
Anonymous Says....

Alhamdulillah ...., dia orang baik, orang soleh maka wajar hal-hal seperti belum diketahuinya sebelum dia menjadi menteri.

tidak ada yang salah koq ..

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......