8.2.10

polisi bertrimakasih kepada penjahat melalui facebook

Posted on 12:31 by lafa


Kapten Richard Podgers, kepala detektif untuk Kepolisian Kota Lockport mengatakan dia memposting catatan ke halaman Facebook Christopher Crego 39.
Ia berterima kasih kepadanya karena mengisi profil dengan gambar-gambar senjata, deskripsi dari kasus kriminal dan bahkan artikel surat kabar yang menyatakan ia adalah 10 Most Wanted di Lockport.
“Hal itu karena ketekunan Anda dalam membuat kami terus mendapat informasi dan sekarang Anda ditahan,” tulis Podgers, seperti dilaporkan The Buffalo (NY) News.
Kata kapten itu, Crego ditangkap di Indiana tattoo tempat di mana ia terdaftar sebagai pegawai.
“Dia bahkan mencantum alamat untuk kami,” kata Podgers, “Sehingga kami tidak perlu mencari (dengan sangat keras). Dan dia memberi tahu kami jam kerjanya, jadi kami bisa tahu kapan ia akan datang untuk bekerja, mencari mobilnya, datang ke kantornya dan menangkapnya. “
Crego menghadapi dakwaan termasuk penyerangan, mengemudi sambil mabuk, menggunakan jalur yang tidak tepat, dan melanggar hukum kepemilikan mariyuana di Lockport.

Dia menghadapi tuntutan tambahan atas lima kekejaman pada binatang di Buffalo, kata pihak berwenang.




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Yaaahhh sepi, komenin artikel "polisi bertrimakasih kepada penjahat melalui facebook" donk!!!!

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......