23.2.10

Indonesia akan dilatih Guus Hiddink?

Posted on 10:32 by lafa

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan untuk mencari pelatih asing tim nasional (timnas) senior. Tak tanggung-tanggung, PSSI mengincar pelatih setaraf Guus Hiddink dan Louis van Gaal.

"Kami tidak mau tanggung-tanggung dalam mencari pelatih nasional. Setidaknya, pelatih itu harus sekelas Guus Hiddink atau Louis van Gaal," kata Nugraha Besoes, Sekjen PSSI di Sekretariat PSSI, Senayan Jakarta, Senin 22 Februari 2010.

PSSI sendiri menurut Nugraha punya alasan kuat memilih pelatih asing. Selain terkait kualitas, PSSI juga tidak ingin bentrok dengan klub-klub yang ada di Indonesia.

"Sampai saat ini, kita belum punya pelatih dengan lisensi A plus. Kalau pun ada pelatih bagus di Indonesia, semuanya sudah dimiliki oleh klub. Kami tidak mau bentrok dengan klub," kata Nugraha.

Mengenai biaya untuk mendatangkan pelatih sekaliber Hiddink dan Van Gaal, Nugraha juga mengaku tidak ada masalah. "PSSI akan mengusahakannya," lanjut Nugraha.

Sementara itu, PSSI saat ini juga menjalin kerjasama dengan Asosiasi Sepakbola Belanda (KNVB) untuk mendapatkan pelatih yang diproyeksikan sebagai direktur teknis dan pelatih junior. Sayangnya menurut Nugraha, hingga saat ini KNVB belum memberikan satu nama pun.


source:vivanews




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Wow ada 1 Komentar di artikel "Indonesia akan dilatih Guus Hiddink?", terimakasih yah udah berkomentar, tambahin lagi dunk!!!!

.
gravatar
ureh Says....

biar ga sepi ane kasih komen ya :P
pertanyaannya, mampu bayar guus hiddink ga?

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......