1.3.10

Erangan sang pengantin baru

Posted on 12:49 by lafa


sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin saat malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang, "Aduh.... Sakit, Bang!"

Sang suami lantas menenangkan isterinya, "Jangan menangis Sayang. Nanti ibu dan ayah dengar. Mereka mungkin belum tidur lagi.”

Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin.

Isterinya tetap terisak-isak mengerang, "Sakitnya, Bang."

Tapi karena tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau tidak mau, si suami pun berkata, sekali ini kuat sedikit suaranya, "Sabar Sayang! Tahan saja, besok baru cabut."

Mertua lelaki masih belum tidur dan mendengar anak perempuannya mengerang. Tapi dia tidak peduli. Biasalah, malam pengantin, pikirnya.

Namun pengantin perempuan terus mengerang, hingga ayahnya pun hilang kesabarannya. Dia bangun dan pergi ke kamar sebelah, lantas menendang pintu kamar pengantin.

Dengan rasa geram si ayah mertua berteriak, "Apa yang terjadi? Tidak mengertikah kamu? Anak aku bisa mati kalau besok baru kau cabut! CABUT SEKARANG JUGA!!!” …

Terkejutlah kedua pengantin itu. Sambil tersipu-sipu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya, "Ayah, sakit gigi tidak akan bisa bikin orang mati. Lagipun mana ada dokter gigi yang buka 24 jam?

source:inilah.com




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Wow ada 3 Komentar di artikel "Erangan sang pengantin baru", terimakasih yah udah berkomentar, tambahin lagi dunk!!!!

.
gravatar
Anonymous Says....

oo ceritanya mirip yg pernah kubcan juduknya sama cm kata2nya diubah tapi intinya sama.

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......