2.3.10

paripurna ricuh, ketua DPR diganti???

Posted on 13:16 by lafa

Ketua DPR Marzuki Alie yang menjadi pimpinan sidang menutup sidang paripurna kasus Century dengan paksa. Teriakan agar Marzuki Alie diganti sebagai pimpinan sidang pun sempat menggema.

Marzuki Alie menutup sidang paripurna sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (2/3/2010), di saat banyak anggota DPR yang ingin mengajukan interupsi. Interupsi terjadi setelah terjadi pro dan kontra mengenai usulan agar kasus Century diputuskan dalam sidang paripurna hari ini.

Sejumlah anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Hanura, dan PDIP sepakat meminta agar pimpinan DPR mengambil voting kasus Century hari ini. Sedangkan sejumlah anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat meminta agar pimpinan sidang tetap menggelar sidang paripurna selama dua hari sesuai yang telah ditetapkan Bamus DPR.

Tapi, rupanya Marzuki Alie tidak bisa mengendalikan sidang. Interupsi terus bermunculan, sehingga banyak anggota DPR yang meninggalkan kursinya dan mendekati pimpinan sidang. Nyaris terjadi baku hantam. Marzuki Alie akhirnya dievakuasi ke luar ruangan rapat.

Begitu sidang ditutup paksa, banyak anggota DPR yang bersuara agar pimpinan sidang diganti. "Pimpinan sidang tidak becus, ganti!" teriak salah seorang anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar.

source:detiknews.com




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Yaaahhh sepi, komenin artikel "paripurna ricuh, ketua DPR diganti???" donk!!!!

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......