1.3.10

wayne bridge mundur dari timnas inggris

Posted on 00:38 by lafa


Tim nasional Inggris akan kehilangan salah satu pemain andalannya. Wayne Bridge menyatakan diri mundur dari skuad Fabio Capello yang tengah bersiap menuju Piala DUnia 2010 di Afrika Selatan.

Padahal Capello sudah berencana untuk memasukkan nama Bridge dalam laga uji coba melawan Mesir yang akan digelar minggu depan. Bridge yang main di posisi bek kiri akan bekerja sama dengan John Terry.

Namun hal inilah yang menjadi masalah. Bridge sakit hati benar pada Terry yang berselingkuh dengan mantan pacarnya, Vanessa Perroncel. Bridge merasa tidak mungkin bermain dalam satu tim bersama orang yang telah mengkhianatinya.

"Selalu menjadi sesuatu yang membanggakan bisa membela Inggris. Namun setelah saya pikir secara mendalam, saya merasa posisi saya di timnas tak lagi bisa saya pertahankan," kata Bridge seperti dikutip Mirror, Kamis, 25 Februari 2010.

Keputusan Bridge ini jelas merupakan kejutan buat Capello. Pasalnya ia merasa 'kasus' antara Bridge dan Terry sudah beres.

Saat ini posisi bek kiri memang sedang mengalami masalah. Ashley Cole juga diragukan bisa pulih sebelum Piala Dunia digelar.




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Yaaahhh sepi, komenin artikel "wayne bridge mundur dari timnas inggris" donk!!!!

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......