2.3.10

bambang soesatyo di tuduh picu kerusuhan oleh demokrat

Posted on 13:20 by lafa


Sidang paripurna DPR soal kesimpulan Pansus Hak Angket Bank Century berlangsung Ricuh. Kubu Partai Demokrat menuding politisi Golkar Bambang Soesatyo jadi biang kericuhan.

"Ini Bambang Soesatyo yang memulai," kata politisi Demokrat, Yahya Sacawirya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/3/2010).

Yahya meminta agar Partai Golkar bisa mengambil tindakan. "Kita serahkan ke partainya. Itu urusan partainya," jelas Yahya.

Kericuhan ini, menurutnya karena ada anggota dewan yang tidak berpikir jernih. "Dan tidak menjalankan tata tertib," tutup Yahya.

Sementara kondisi di dalam ruang sidang sudah mulai sepi. Tempat duduk pimpinan yang ramai kini mulai sepi, para anggota dewan berkumpul di ruang fraksinya masing-masing.

Sebetulnya, kericuhan di sidang paripurna DPR terjadi setelah Ketua DPR Marzuki Alie menutup sidang secara sepihak. Padahal saat itu interupsi masih banyak dilakukan.

source:detik.com




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Yaaahhh sepi, komenin artikel "bambang soesatyo di tuduh picu kerusuhan oleh demokrat" donk!!!!

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......