5.3.10

saling tembak di pentagon 2 polisi luka2

Posted on 11:11 by lafa

Penembakan oleh warga sipil kembali mengguncang publik Amerika Serikat (AS). Penembakan kali ini berlangsung di dekat Departemen Pertahanan (Pentagon) di Washington DC dan melukai dua orang polisi.

Penembangkan berlangsung Kamis malam waktu setempat (Jumat pagi WIB) di terminal kereta bawah tanah (subway) yang bersebelahan dengan kompleks Pentagon. Pihak berwenang belum mengumumkan secara apakah ada korban jiwa. Namun tiga orang dilarikan ke rumah sakit, yaitu seorang pelaku dan dua polisi.

Kepala Kepolisian Sektor Pentagon, Richard Keevil, mengungkapkan bahwa pelaku berupaya masuk ke kompleks Pentagon melalui terminal subway pada pukul 18.40 waktu setempat. Namun, dia dicegat oleh dua polisi yang menjaga jalur menuju Pentagon.

Dengan tenang, dia mengeluarkan sepucuk pistol dari kantung baju dan langsung menembaki dua polisi itu. "Dia tampak sangat tenang dan tidak menunjukkan emosi di wajahnya," kata Keevil.

Dua polisi itu tak kalah sigap langung memuntahkan tembakan balasan dengan senjata semi-otomatis. Ketiganya terluka, namun dua polisi itu hanya mengalami luka ringan dan tidak sampai fatal. Sedangkan si penembak hanya diberitakan menderita luka yang cukup parah.

Identitas pelaku masih belum diungkapkan, namun dia adalah warga negara Amerika. Motif penembakan juga masih diselidiki. 

Tidak mau ambil risiko, pihak keamanan sempat menutup semua jalan masuk ke kompleks Pentagon. Kini hampir semua pintu masuk telah dibuka, kecuali di terminal subway yang menjadi lokasi penembakan.

source:Associated press




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Yaaahhh sepi, komenin artikel "saling tembak di pentagon 2 polisi luka2" donk!!!!

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......