27.3.10

Erza Rahmawan si penghina persib bandung

Posted on 22:38 by RAISE.ai


Facebook memang selalu penuh dengan sensasi dan terkadang kontroversi belum lagi kering ingatan tentang gerakan pembebasan chandra bibit, pengumpulan koin prita, gerakan boikot pajak, penculikan ABG, dan sebagainya, kini hadir lagi sensasi yang tidak kalah menariknya, apa sebenarnya sensasi kali ini, tak lain tak bukan adalah kembali digunakannya Facebook sebagai media penyebar permusuhan yang bersifat Sara, kali ini si pelaku bernama Erza Rahmawan, si Erza Rahmawan menuliskan kata-kata seperti terlihat di screenshot dibawah ini di suatu pages fan sepakbola Persib bandung(click gambarnya untuk memperbesar):


entah apa yang terjadi dengan Erza Rahmawan, sehingga bisa bertindak seceroboh itu, namun yang jelas, aksi balasan terhadap aksi Erza Rahmawan terus bermunculan di facebook, terutama komentar-komentar yang bertentangan dengan aksi Erza Rahmawan.

source: http://www.facebook.com/pages/Bandung-Indonesia/PERSIB-Bandung/21164211233?v=feed&story_fbid=376160746233




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Wow ada 2 Komentar di artikel "Erza Rahmawan si penghina persib bandung", terimakasih yah udah berkomentar, tambahin lagi dunk!!!!

.
gravatar
Shaga Pohan Says....

udah ditangkep blum tu org?

klo brani jgn di facebook gt. klo langsung berani ga di dpn warga Bandung, di dpn PERSIB, si di dpn warga muslim.pengecut.

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......