20.3.10

Sepupu shireen sungkar teroris?

Posted on 23:00 by RAISE.ai



Hal mengejutkan datang dari keluarga Mark Sungkar. Belum selesai urusan perceraiannya dengan sang istri, Fanny Bauty, kini keponakannya sendiri yang bernama Reza dikabarkan diduga terlibat sebuah jaringan teroris di Aceh. Mark sendiri mengaku sempat kaget atas berita ini. Ia mengaku mengetahui kabar ini dari beberapa saudaranya, termasuk putrinya, Shireen Sungkar.

"Kayaknya dia (Reza) sudah mau klarifikasi. Kemarin saya sempat kaget dengar berita itu, Shireen sempat diteleponin, dia bilang tidak tahu tentang hal itu karena namanya dia tidak ada fam-nya (nama keluarga). Namanya nggak jelas," ungkap Mark yang dihubungi via telepon, Jumat (19/3).

Namun, lanjut Mark, setelah mengecek kembali nama itu, ia yakin bahwa Reza yang dimaksud adalah keponakannya. Mark mengaku Reza memang sengaja pergi ke Aceh untuk mendalami ajaran agama.

"Memang dari dulu dia ingin masuk pesantren, sempat minta izin ke sana sama ibunya. (Tapi) setelah tahu dia tidak beres di sana, dia lepas dari pesantren, dia memisahkan diri dari kelompok itu," terang Mark.

Dikatakan Mark, urusan ini sudah ditangani pihak berwajib. Kemungkinan siang ini juga Reza sudah melakukan klarifikasi ke Markas Besar Kepolisian karena namanya sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). "Dia benar keponakan saya, namanya Reza. Tujuannya memang mau dakwah. Setelah melihat gerakan itu tidak sesuai, dia memisahkan diri. Karena sudah dalam DPO, kenapa dia harus melarikan diri," kata Mark.

Mark juga menuturkan bahwa sejauh ini, dirinya belum sempat bertemu langsung dengan Reza. Semua kabar yang didapat masih dari orang lain. "Saya belum ketemu dia, saya cuma dari sumber-sumber saja, saudara saya," pungkasnya



source:id.news.yahoo.com




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Yaaahhh sepi, komenin artikel "Sepupu shireen sungkar teroris?" donk!!!!

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......