4.4.10

Pemrotes masjid di Inggris bentrok

Posted on 21:41 by Faris Bill


Polisi antihuru-hara Inggris akhirnya bentrok dengan ribuan demonstran anggota Liga Pertahanan Inggris atau EDL yang menentang rencana pembangunan masjid baru di pusat Kota Dudley, West Midlands, Sabtu (3/4/2010).


Bentrok dipicu tindakan brutal sekitar 2.000 anggota EDL yang merusak pagar besi dan melempari polisi yang dilengkapi dengan perisai dan tongkat. Bahkan, mereka justru menyerang koordinator aksi yang menenangkan tindakan brutal tersebut.

Mereka bawa poster bertulisan, antara lain, “Buruh menolak masjid di Inggris” dan “Tak seorang pun menginginkan masjid ini.” Demonstran dari sayap kanan juga memasang plakat yang terbaca, “Para pengebom muslim enyah dari sini” dan “Katakan tidak pada masjid”.

Lagu kebangsaan Inggris, God Save The Queen, diputar melalui pengeras suara, diikuti pengibaran bendera Inggris. Dewan Kota Dudley di situs webnya menyatakan, “Kami tidak mengundang EDL ke kota kami dan kami tidak menginginkan mereka di sini.” Namun, Dewan juga mengaku tidak punya kekuasaan untuk melarang kegiatan mereka.




Jika anda suka dengan article ini maka jangan lupa share article ini ke kawan-kawan anda lainnya ya..... click saja tombol-tombol dibawah ini :


share on facebook






Terimakasih Banyak, kawan sudah berkunjung dan membaca artikel ini,Baca artikel lainnya juga ya

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Wow ada 1 Komentar di artikel "Pemrotes masjid di Inggris bentrok", terimakasih yah udah berkomentar, tambahin lagi dunk!!!!

.
gravatar
Anonymous Says....

sebenarnya agama islam itu bagus menurut saya,islam yang radikal itu ada begitupun kristen yang radikalpun lebih banyak juga,,,yuk kita jangan saling sangka dan berburuk.

Leave A Reply

terimakasih kawan, telah membaca artikel ini dan bersedia mengomentarinya, apapun komentar kawan akan diterima.......